PT GG Tbk Bersama Polres Kediri Dan Komunitas KTK Kediri Gelar Baksos Di Kawasan Lereng Gunung KELUD



KEDIRI, DAMARPANULUHNUSANTARA - Menjelang Pilpres  2019 , PT Gudang Garam tbk bersama Jajaran Polres Kediri dan ratusan Komunitas Trail Kediri Raya (KTK) menggelar acara bakti sosial di kawasan lereng Gunung Kelud tepatnya di Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri Jawa Timur . Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan pada pagi itu juga dalam rangka cangkrukan Kamtibmas bersama masyarakat sekitar Kawasan lereng Gunung Kelud sekaligus mengkampanyekan millenial road safety untuk sadar berlalu lintas.

Diawali dengan keberangkatan dari Mapolres Kediri pada pukul 08:00 Wib PT. Gudang Garam. tbk bersama jajaran Polres Kediri diikuti ratusan komunitas pasukan trail dibelakangnya langsung menuju rute kawasan lokasi Kampoeng Anggrek Kecamatan Ngancar. Namum sebelum ke lokasi Kampoeng Anggrek. Para jajaran bersinggah di Mapolsek Ngancar untuk memberikan bantuan sosial kepada puluhan lansia warga yang tinggal di Ds Ngancar.



Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal mengatakan "Bakti sosial ini merupakan kegiatan bersama antara PT Gudang Garam tbk dan Polres Kediri juga menggandeng komunitas KTK Kediri Raya sebagai bentuk kepedulian kami bersama terhadap masyarakat kurang beruntung . Dan ada puluhan lansia yang pada pagi ini kami berikan bantuan sosial berupa bingkisan kebutuhan pokok sehari hari agar dapat digunakan untuk keperluannya" Ujar Kapolres Kediri.

"Dalam kegiatan yang luar biasa tersebut kami juga menggelar sosialisasi Millenial Road Safety akan sadar keselamatan berlalu lintas dan mengajak masyarakat sekaligus untuk menjaga situasi Kabupaten Kediri yang aman, kondisif jelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti" Imbuh Kapolres.

Ditempat yang sama,  Direktur SDM PT. GG tbk Slamet Budiono (SB)  mengatakan ucapan terima kasih atas kerjasamanya Polres Kediri yang selama ini selalu bersama sama dalam kegiatan berbagi kepada warga kurang beruntung di wilayah Kabupaten Kediri. Insya Allah kebersamaan kerjasama ini akan terus berkembang dan bisa bermanfaat bagi masyarakat"tuturnya.(har/rianto)

 Simak videonya :

 

Post a Comment

0 Comments